Rapat Koordinasi Tim Satuan Tugas Normalisasi Sungai untuk Pengendalian Banjir di wilayah Kota Banjarmasin

Rabu, 3 Februari 2021 di Aula Kayuh Baimbai telah berlangsung Rapat Koordinasi Tim Satuan Tugas Normalisasi Sungai untuk Pengendalian Banjir di wilayah Kota Banjarmasin yang dipimpin oleh Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina didampingi ketua DPRD kota Banjarmasin, Harry Wijaya dan perwakilan Polresta, Kodim 1007 Banjarmasin serta kejaksaan Negeri Banjarmasin. Turut hadir, Ketua Komisi III DPRD Banjarmasin, Muhammad Isnaini, Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Windiasti Kartika, ST, MT dan Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda), H Subhan Noor Yaumil beserta dari pihak akademisi Dr. Dian Masita Dewi.

satgas_2

Dalam kesempatan ini, Walikota mengucapkan terimakasih kepada warga yang membongkar rumahnya sendiri yang berada di jalur aliran sungai sehingga menyebabkan sulitnya air mengalir. Tim Satgas Normalisasi Sungai akan melakukan upaya penanganan banjir dengan berbagai metode dan alat yang digunakan untuk eksekusi dilapangan. Walikota juga berharap kolaborasi dan kerja sama dari warga kota Banjarmasin yang masih berada di titik-titik penghambat air untuk tidak menunggu eksekusi dari Pemerintah dengan melakukan pembongkaran secara mandiri.

satgas_3

satgas_4

Selain itu, Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banjarmasin juga memaparkan hasil survei sepanjang Jalan A.Yani mulai dari Jalan Kolonel Sugiono sampai dengan Jalan Pramuka dimana secara visual terdapat 181 jembatan dengan kondisi rendah dan mempersempit aliran air.

satgas_5
satgas_6

Peserta Rapat Koordinasi Tim Satuan Tugas Normalisasi Sungai 

Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.