Sosialisasi Tata Ruang Kota Banjarmasin Tahun 2021

Kamis, 15 Juli 2021 telah dilaksanakan Sosialisasi Tata Ruang Kota Banjarmasin Tahun 2021 bertempat di Ballroom Swiss Bell Hotel Borneo Banjarmasin. Narasumber pada Sosialisasi kali ini yaitu Doyo Pudjadi – Plt. Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin, Riny Subantari, MT - Kabid Tata Ruang DPUPR dan Ahmad Zabir Djaenuddin, ST.,MT - Ahli Tata Ruang Kota Banjarmasin. Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan substansi materi yang mejadi muatan RTRW Kota Banjarmasin yang sudah mendapat persetujuan dari Kementerian ATR dan sudah melalui pembahasan dalam Pansus RTRW di DPRD, dapat mulai disosialisaikan kepada masyarakat, khususnya kapada SKPD terkait agar terdapat kesepahaman yang sama dalam mengimplementasikan RTRW kedepannya.

Selain itu melalui sosialisasi terhadap berbagai kebijakan baru terkait tata ruang pada khususnya maupun iklim berinvestasi pada umumnya, akan memberikan wawasan baru dan memicu semua SKPD untuk melakukan penyesuaian terhadap kebijakan dan strategi program kerja masing-masing yang sejalan dengan nomenklatur dan kebijakan pusat, sehingga dapat menyerap sebanyak mungkin potensi program dan pembiayaan dari APBN. Melalui kegiatan sosialisasi Tata Ruang ini besar harapannya semakin meningkatkan kualitas Raperda RTRW Kota Banjarmasin dan mempercepat proses pengesahan Peraturan Daerah RTRW Kota Banjarmasin serta menjadi lebih siap untuk dioperasionalkan karena sudah dilakukan sosialisasi materi RTRW sejak awal.

w3  w6

w5  w2

w4

Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.