Sosialisasi melalui platform sosial media terkait dengan Aksi Perubahan yang dilaksanakan oleh Kepala Bidang Sungai Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banjarmasin, Bp. Hizbulwathoni, ST.

Sosialisasi melalui platform sosial media terkait dengan Aksi Perubahan yang dilaksanakan oleh Kepala Bidang Sungai Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banjarmasin, Bp. Hizbulwathoni, ST. dengan Judul “Optimalisasi Pengelolaan Sistem Informasi dan Data Sumber Daya Air Melalui GRASI ISTRI (Pengintegrasian Stasiun Telemetri) Pada Bidang Sungai Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banjarmasin”, adapun tujuan dari Aksi Perubahan ini adalah guna “Tersedianya Sistem Informasi dan Data Sumber Daya Air Pada Pengelolaan Sungai” dengan adanya data tersebut diharapkan mempermudah serta secara efektif memberikan informasi sebaran genangan banjir yang akan terjadi pada Kota Banjarmasin. Selain itu Aksi Perubahan ini merupakan langkah awal dalam membangun sistem informasi peringatan dini banjir (EWS).


Sosialisasi tidak hanya dilangsungkan melalui platform sosial media, tetapi juga dilaksanakan secara tatap muka melalui agenda rapat yang sudah terlaksanakan.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama