Sekretaris DPUPR Ir. Thomas Sigit Mugiarto, S.Pd, S.T, M.A Sampaikan Capaian dan Rencana SKPD dalam Forum Gabungan Lintas SKPD

 



Banjarmasin - Sekertaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Ir. Thomas Sigit Mugiarto, S.Pd, S.T, M.A mengikuti dan menyampaikan capaian serta rencana SKPD dalam Forum Gabungan Lintas SKPD. Acara ini berlangsung pada hari Rabu, 21 Februari 2024 di Aula Bappeda Litbang Kota Banjarmasin. Forum Gabungan Lintas SKPD ini diadakan dalam rangka penyusunan Rancangan Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Banjarmasin Tahun 2025 agar tercipta program serta kegiatan Perangkat Daerah yang selaras dengan usulan program dan kegiatan Aspirasi Masyarakat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman terhadap proses pelaksanaan perencanaan program atau kegiatan untuk mencapai target yang telah direncanakan oleh SKPD. 


Berdasarkan kegiatan Forum Gabungan Lintas SKPD dapat ditarik kesimpulan bahwa: 

  1. Program pembangunan Kota Banjarmasin 2023 telah dilaksanakan dengan baik dan akan dilanjutkan sesuai dengan rencana pada tahun 2024 dan 2025. 

  2. Dinas PUPR menjalin keterkaitan dengan SKPD lain dalam berbagai kegiatan, seperti Pencapaian SPM Air Minum dan Air Limbah dengan PTAM dan Perumda PALD, Pengawasan Bangunan dan Perizinan Berusaha & Non Berusaha dengan DPRKP dan Pembangunan TPA/TPS-3R dengan DLH. 

  3. DPUPR siap mendukung seluruh program dan kegiatan Perangkat Daerah khususnya dalam jurusan pemerintahan di bidang pekerjaan umum dan penataan ruang. 


Forum Gabungan Lintas SKPD ini menghasilkan kesepakatan dengan penandatanganan Berita Acara oleh Dinas PUPR dan Bappeda Litbang. 


Komunikasi Publik 

Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat 


Instagram : dpuprkotabanjarmasin










Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama