Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banjarmasin Menggelar Forum SKPD Guna Menyelaraskan Usulan Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan)

 


Banjarmasin - Pada Selasa, 13 Februari 2024, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banjarmasin menggelar Forum SKPD. Forum ini dipimpin oleh Sekretaris DPUPR Kota Banjarmasin, Bapak Ir. Thomas Sigit Mughiarto. Forum ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Bappeda Litbang, BPKPAD, Inspektorat, DPRKP, DLH, Dishub, PDAM Bandarmasih, Perumda PALD, DPMPTSP dan 5 Kecamatan yang ada di Kota Banjarmasin. Forum SKPD DPUPR juga melibatkan akademisi dari Universitas Lambung Mangkurat dan oganisasi sosial dari DPC PPDI (Dewan Pengurus Cabang Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia). 

Tujuan dari diselenggarakannya Forum SKPD ini adalah untuk menyelaraskan usulan Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan), pokok-pokok pikiran DPRD dengan Renja (Rerncana Kerja) DPUPR tahun 2025. Penyelenggaraan Forum SKPD Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang tersebut menghasilkan kesepakatan penandatanganan Berita Acara oleh seluruh peserta yang hadir. 



Komunikasi Publik 

Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat 


Instagram : dpuprkotabanjarmasin










Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama