Halal Bihalal Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang: Bangun Kembali Hubungan Yang Lebih Harmonis




Banjarmasin- 16 April 2024, di halaman Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, diadakan acara Halal Bihalal. Acara ini diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan dan menjadi simbol dari semangat gotong royong dan kepedulian bersama.

Acara Halal Bihalal di awali dengan apel pagi, dimana Ibu Kepala Dinas, Ibu Ir. Suri Sudarmadiyah,MT memberikan pidato singkat serta sambutan pasca libur panjang selama lebaran. Ibu Ir. Suri Sudarmadiyah,MT mengingatkan untuk tetap semangat dan bekerja dengan efisien untuk melayani masyarakat. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan bersalaman dengan semua rekan-rekan di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banjarmasin. 

Pasukan Turbo pun turut hadir dalam acara Halal Bihalal Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Bersamaan dengan acara salam salaman ini, masing-masing rekan membangun kembali lagi hubungan yang harmonis antar rekan di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Lalu, acara dilanjutkan dengan makan-makan bersama sambil bercengkrama dengan rekan-rekan antar divisi.


Komunikasi Publik 

Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat 


Instagram : dpuprkotabanjarmasin 







Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama